Selasa, 13 Desember 2011

SEMU ? PALSU ? AKU TAU ITU :)

Rintik hujan itu.....menyeruakkan gemericik tetes air
yang membasahi bumi....
Rintik hujan itu.....mengalunkan syair-syair kerinduan
yang tak kunjung surut...

Kerinduan yang tak kunjung berbalas
Kerinduan yang hampa....meski dibalut sejuta asa

Harapan itu.....

Aku tau palsu.

Tapi, dengan sebenar-benarnya...
Aku tak ingin ini semua cepat berlalu...

Meski ini semua semu...
Meski selalu engkau meragu...
Demikian juga aku....Kita....

Tapi biarlah kunikmati semua itu...

Peluk angin menyisakan gemetaran untuk kemudian menggigil
Betapa kuinginkan kini sentuhan lembut bibirmu dan erat dekapanmu
Untuk membuatku nyaman, barang hanya sebentar....

Aku cinta kamu.
Meski kau tak tau.
Dan ku harap kau tak pernah tau.
Karna aku tau.
Ada dia untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar