Rabu, 04 Januari 2012

WELCOME KIAMAT 2012

        hallo salam kompak selalu...
buset udah lama banget ya gue ga ngeblog, udah dari tahun lalu zaman masih 2011 sekarang malah udah 2012.
rambut gue juga udah mulai gondrong, senyum gue makin manis. Berat badan gue gak naik-naik tapi gue tetep seksi . nahlo agak-agak roaming ni kayaknya.

yang jelas sekarang udah tahun 2012..
happy newyear *meskipuntelat4hari*, gue berharap 2012 ini bener-bener kiamat.
kiamat kemiskinan, kiamat kenistaan , kiamat kemalesan, kiamat kebohongan , kiamat kejenuhan dan kiamat kesingle-an. Amien ya rabbal alamien...

malam taun baru gue dihabiskan dengan ?

oke gue taun baruan nyaris nonton dangdut show di televisi, karna si raka baru ngejemput gue kerumah setengah jam sebelum 2012 dimulai.
bedak gue udah memuai dan maskara serta eyeliner gue mulai membeku.

tepat jam 23:30 barulah si raka adinata menjemput gue dengan tidak berdosanya.
mau kemana kita ? oh kita tidak tau mau kemana.
akhirnya gue putuskan buat nyamperin vani di sofonta, parkiran rame abis...yaiyalah namanya juga taun baru.

setelah ketemu vani 5 menit kemudian kembang api mulai menyala, terompet mulai bersahut-sahutan dan semua teriak HAPPY NEW YEAR !!!!!!!!!!!!!
gue cuma bisa bergumam dalam hati , nahlo segini aja nih ?
kaya gini aja nih ?
gubrak !
jadi mau nya gimana ?
kok gue berasa gak nunggu ya..tiba-tiba udah terompet sana sini.
oke gue coba nikmatin, ngambil mbm dari dalem tas dan menghembas-hembuskan nafas dengan khidmat nya.
tapi mending sih dari pada gue di padang coba ..
mau ngapain ?
makan sate padang ?

sekilas flash back new year-an gue deh ya..
sebenarnya apalah arti sebuah newyear yang sebenarnya sebuah pertanda makin deket jarak kita ama liang kubur.
tapi tiap orang mencoba membangun harapan baru ditahun baru, padahal setiap harapan itu bisa dibangun kapan aja kan ya.

tahun 2008 : gue taun baruan sama RONI DWI PUTRA. who's him ? roni adalah tukang ojek yang mangkal deket rumah gue, oh nggak gue bohong. Dia mantan pacar gue, ga salah pas gue kelas 1 sma gue new year-an bareng roni dan teman-teman. Nah kebetulan si roni ni ultah nya pas tgal 1 itu juga, yaudah gue kasih surprise tiup lilin pas jam 12 teng. Dia nya yang kaget gitu terus nyium jidat gue. How sweet ya.

tahun 2009 : gue taun baruan sama ADITYA siapa gitu lupa gue namanya alias BULE (ya karna emang dia kaya bule), yg jelas doi adek kelas gue waktu sma. Dan ceritanya kami lagi pdkt gitu walopun gue memutuskan buat gak jadian karna terpaut jarak 2 tahun diantara kita. Lagian juga gak cocok sih. Kita bakar-bakaran di nongsa bakar rumah warga...bareng raka, ojie , almer , bang jefry dan lupa gue siapa-siapa lagi.  namun, jam berapaan gitu gue cabs buat ketemuan sama roni, kita memang udah putus. Dan roni juga udah jadian sama cewe lain, tapi namanya juga pernah menjalin hubungan tentu aja bakalan ada part kangen dan pengen ngulang moment pas jadian dulu. Selingkuh sama mantan pacar sendiri gak salah kan ? hahaha kita ketemuan , gue kasih selamat ultah. Gue bilang kangen dan hal-hal sebelumnya yang bikin kita putus n brantem jadi lupa gitu aja. Gue sama roni keliling batam sampai pagi, anteng di sei ladi sambil ngeroko bareng pas matahari udah muncul kita makan bubur ayam. Dan menurut gue ciuman sama mantan pacar sendiri itu juga gak salah . LOL

tahun 2010 :  gue tahun baruan sama AGUNG RAHAYASA yang waktu itu jadi kekasih gue. Gue kebandung cabut ga bilang nyokap bokap, karna gue bener-bener blank dipadang gak tau musti apa dengan temen yang berasal dari latar belakang yang berbeda serta memiliki visi yang tidak sama (berasa mau bikin partai). Kita taun baruan di kfc dago karena bandung kalo taun baru macet banget. Dan semalaman itu kita habiskan dengan.......ah mau tau aja deh.

tahun 2011 : Gue tahun baruan sama RONALD ADI PUTRA, yang tak lain tak bukan adalah abang sepupu gue yang kelakuannya sebelas dua belas sama gue. Ini first time gue taun baruan di PADANG. you know PADANG ? Padang is the place where Malin kundang born. Yah lumayan lah dari pada bertelor dikosan gue diajakin keliling-keliling dong terus ngeliat kembang api di PLAZA ANDALAS. Gaul banget gak sih gue ???????

tahun 2012 : Gue taun baruan sama RAKA ADINATA yang baru jemput 30 menit sebelum tahun 2012 bersama BULE (jadi keinget beberapa taun yang lalu) dan gue seneng banget bisa bareng kekasih gelap gue ASTRID SATYAVANI. Kita menghabiskan taun baru dengan.....lo tau sendiri anak muda taun baru ngapain.
untungnya gue gak hangover dan baru nyampe rumah jam 7 pagi setelah main kartu (cangkul) di CK 13 sampe mataharipun terbit.

1 hal yang bikin gue sedih, taun 2012 udah ga ada mama lagi begitu pula taun-taun berikutnya.
Entah kenapa pas pergantian taun gue inget mama, meskipun gue juga lupa entah kapan ngabisin taun baru bareng beliau tapi ada suatu hal yg gak bisa gue jelesin dan gue sedih menghadapi tahun 2012 dan tahun-tahun setelahnya tanpa beliau.

gue gak pernah muluk-muluk. Harapan gue tahun 2012 ini lebih baik dari tahun sebelumnya.
dan gue selalu yakin kalo Allah juga bakalan selalu ngasih gue yang terbaik.
AMIEN.

with love , Susi handayani.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar