Minggu, 23 Oktober 2011

Dalam diam


Aku selalu kagum pada ….
Pada senyum manis mu yang dibalut ketulusan dan mampu menjelaskan berbagai makna tanpa harus dilengkapi oleh bahasa verbal
Pada gelak tawa mu yang menggoda ku untuk bergedik geli, walau terkadang aku tak punya alasan yang kuat untuk itu
Pada kesabaran mu yang mengingatkan ku tiap waktu barang itu hal yang biasa-biasa namun sarat arti untukku
Pada perlindungan mu yang selalu mencairkan segenap kegelisahan
Pada semangatmu yang membakar ke putus asaan agar aku dapat melakukan hal yang seharusnya bisa kulakukan
Pada genggaman mu yang kerap kali memberikat kekuatan super pada ku untuk menatap sesuatu lebih penuh asa dan penuh pengharapan
Pada peluk mu yang memberikan ketenangan batin serta kesempurnaan jiwa untuk dapat bernafas dengan nyaman
Pada keberanian mu yang menyamarkan tiap tiap ketakutan yang membalut hingga aku pun tak lagi kalut
Pada suara mu yang selalu membuat ku ingin bersenandung berbagai macam jenis lagu
Pada tingkah laku mu yang selalu memaksaku untuk diam dengan tenang sambil terus memperhatikanmu
Pada debaran jantungmu yang membawaku pergi ke keketukan tiap desah nafasmu
Pada apapun itu, semua yang ada pada dirimu.
Menghipnotis ku, menjadikan kan seperti candu yang rasanya begitu menyiksa bila sebentar saja harus jauh dari mu.
Aku selalu menunggu.
Menunggu waktu berpihak padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar