Kamis, 03 November 2011

alhamdulillah yah sesuatu..




                Baru ngeberesin tugas laknat…gila banyak bange tugas gue minggu ini. Kalo ngerjain tugas bisa bikin hamil pasti gue udah punya 11 anak nih, tinggal dirawat baik-baik anaknya di suruh kursus sepakbola langsung bisa bikin kesebelasan. Gue tinggal ongkang-ongkang kaki kan nunggu uang dari mereka. Loh…khayalan macam apa ini ?
              Yah begitulah  analoginya, ini tugas asli nyiksa, kayak masokis gitu loh. Dipecut-pecutin sama tugas itu asli gak enak, mana deadline nya ngedesak. Dosen gue nih, sekongkolan apa yah ngasih tugas barengan sekali banyak gitu kan jadi gak tau harus memulai dari mana hadeh. Barusan gue nyelesain tugas metode penelitian kualitatif gitu, emang sih tugas kelompok tapi gue kebagian bikin bab II nya yang nauzubilah ngetiknya sampe kejang-kejang nih punggung gue. Gak mau gue jadi penderita osteoporosis pas usia lanjut perkara kelamaan mandek depn laptop gara-gara ngerjain tugas. Asli ini gak elit banget yah.
Yang penting satu tugas udah selesai, gue bisa nungging-nungging sambil guling-guling barang Cuma sekejap. Yeah udah hari rabu, besok kamis , besoknya lagi jumat, besok nya lagi sabtu besoknya lagi minggu, besoknya lagi senin. Dan ini udah bulan November , terus desember terus January terus gue melahirkan … eh salah ding, terus taun baru ya taun 2012 yang katanya mama loren kiamat. Yah si mama lorennya aja udah ngacir duluan sih. Padahalkan kalo taun baru gitu doi rajin banget nampil di silet sambil nerawang-nerawang apa gitu deh ya.
               Bentar lagi lebaran haji..ah ntah kenapa belakangan gue gak mengharapkan moment-moment yang dulu paling gue tunggu-tunggu kayak taun baru, ulang tahun , idul fitri, idul adha. Belakangan gue benci harus ketemu lebaran (lagi) semenjak lebaran tanpa mama dan setelah itu lebaran selanjutnya gak pernah sempurna buat gue.
                Bahkan kalo bisa gue pengen lebarannya diskip aja, ato mungkin gue dikasih pingsan ama Tuhan terus bangun di hari berikutnya. Segitu parno nya lah gue sama lebaran.
Tapi apa mau dikata, yasudah terima saja.
              Akhir-akhir ni ujan nya setia banget deh, ngasih kesempatan matahari menyinari minim banget. Gila ajaa..gue emang suka hujan terkadang. Tapi kalo trusan gini ya rempong..kancut ama beha gue gak kering-kering yak an jadi susah ya -_- . Kalo hujan juga bawaanya males kuliah, bawaannya pengen dibelai terus deh. *loh*….Kayak tadi gue sama bang dana terjebak hujan sampe 3 jam, terjebaknya di pasbar sih tapi ujan nya segede-gede biji jagung ya walopun pake motor tapi dari pasbar ke kosan gue yah baju sampe beha-beha pun bisa basah kuyup agaknya.
Makanya sedia mobil sebelum hujan, jadi enak gak keujanan. Coba aja gue istri simpenan nya bambang tri hadmodjo….kan gak perlu nungguin hujan reda baru bisa pulang ke kosan.
Sayang, bambang tri hadmojo lebih memilih mayangsari. Kasian juga si halimah yang ditinggal sama anak-anaknya…apalagi pembagian harta gono gini yang yang gak adil buat pihak halimah.
Nahlo ? ini kenapa jadi gossip selebritis ? ah yasudah lah…gue mau belai bantal peluk guling dulu.
Burung cendrawasih , burung irian.
Terimakasih, cukup sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar