Rabu, 16 November 2011

Makrab .................

akrab…malam keakraban…

                 Oke gue mau cerita apa aja yang terjadi beberapa hari kemudian kemaren. Maksut gue kegiatan gue kemaren-kemaren ini lah. Asli miggu ini gue super sibuk sekali, biasanya tiap hari gue bisa memubazirkan waktu berlama-lama sekedar buat guling kanan, kiri  depan , belakang , atas bawah. Tapi minggu-minggu ini gue gak bisa guling-guling apa lagi nonton sea games dipalembang.


               Jadi cerita nya jumat-sabtu-minggu tanggal 11-13 november itu gue ada acara makrab gitu lah katanya ya , dan gue kan ngedaftar gitu di andalas sinematografi jadi kalo gue mau status nya diakui alias tidak menjalani hubungan tanpa status dengan UKM sinematografi, gue harus ngikutin serangkaian acara yang wajib gitu. Jadilah gue pergi ke maninjau, bersama teman-teman anggota muda dan panitia. Gue agak gak nerima nih kalo gue sih wajar ya anggota muda kan masih imut gimana gitu, tapi nih ya nyatanya temen – temen gue yang lain udah kumisan sama janggutan gitu agak gak etis aja dipanggil anggota muda, mungkin next time gue bisa kasih saran buat diganti jadi anggota agak tua ata anggota tua Bangka. Menyesuaikan sama tampang dan umur.

                Gila buset itu danau maninjau jauh banget….kebatam aja naik pesawat Cuma 45 menit, sayang aja ke maninjau gak bisa naik pesawat. Ada sekitar 4 jam perjalan , untung aja pas nyampe tkp umur gue masih 20 tahun 6 bulan , belum tumbuh uban dan belum penuaan dini. Alhamdulillah.Tapi pas nyampe, asli itu view nya luar biasa indah, lampu nya aduhai…romantis banget. Coba aja si adam Levine lagi gak manggung di las vegas pasti doi bisa nemenin gue yakan.


               Trus pas nyampe gue gak ngerti itu kenapa anggota muda baju nya di cat pake cat minyak, termasuk gue. Dan kampretnya gue pake baju yang lumayan tipis dan gak pake kaos dalem. Jengjengjeng jadilah itu cat nembus sampe ke dada dan perut gue. Sampe tali beha gue yang tadinya warna abu-abu berubah jadi warna kuning sama merah. Aduhai……gue pasrah dengan pasrahnya. Abis itu kita disuruh istirahat, sekamar ada 9 orang. Desek- desekan.Gue tidur disebelah ella, kalian tau tika pangabean ? segitu lah besar badan nya ella dan gue imut-imut 40 kg belakangan berat gue turun 5 kg.
Ni anak konyol banget, ribet sendiri , heboh sendiri. Ada aja yang diketawain sampe kami jadi ngakak-ngakak dan dimarahi ama panitia. Terakhir doi malah kentut dengan suara yang bisa didengar sampe radius 5 meter. Hadeh, parah.
               Gak tau nya sekitar jam 1 dibangunin lagi, disuruh jurit malam. Dari posko ke posko gitu pake 1 lilin, gue sama ve temen gue berdua jalan dengan gagah beraninya. Hari gerimis, untung gue pinjem jacket bang dicko yang kayak jacket anak hip-hop gitu jadi gue gak terlalu kedinginan deh.


             Di posko satu eh ketemu bang deni, sialan kesempatan doi ngemaki-maki gue. Serba salah mulu, gue bawaan ngeliat muka doi ngakak aja. Abisan biasa juga becanda bareng, ini disana doi yang ngejurit gue. Hadeh, ya bodoh amat gue iya iyain aja apa kata dia. Terus ke posko dua eh ada lagi kak irra, bang diko , bang dika, kak nining sama bang gammar. Yaudah, dimaki-makilah sama kak irra. Katanya gue langsung jadi dirut produksi aja, halah macam betul aja kak irra ngemeng gitu. Tar, kalo gue yang jadi direktur nt divisi produksi malah saingan lagi sama Hollywood #eh.  Yaudah disini juga ada bang diko ada bang dika yang merecoki gue dengan indahnya. Gue pasrah aja, biar nanti selese acara gue karungin mereka.

             Terus pas di pos 3 ketemulah gue dengan para uda-uda yang ganteng-ganteng, gue disini disuruh ngegombalin uda ridwan. Ya taulah, gue memang punya kelainan mental. Dari pada nanti di bentak-bentak lagi gue bilang aja “eh kamu suka main drummer ya I iya kenapa gitu ? I soalnya kamu telah mendestak-destakkan hatiku I dan uda ridwan pun nyebur kedanau maninjau tapi bohong.
Mungkin jantungnya lebih berdetak lebih cepat atau barangkali dia pengen muntah ditempat, gue juga gak tau apa yang dia rasain karna gue bukan ki joko bodo.  Terus gue juga kenalan sama uda-uda yang lain ada uda ook, uda rauf, uda evan , uda rendi. Pokoknya diposko ini gue ketawa mulu, wah ampe 2 hari diposko ini gue juga betah kayaknya hehehe selain karna alasannya uda nya guanteng-guanteng behahaha. Tapi setiap pertemuan ada perpisahan dan jurit malam gue kelar, gue balik ke kamar lalu tepar dengan indahnya.


             Ada satu kejadian lucu banget deh , jadi ceritanya gue kasih makanan sama bang dicko kan. Yaudah terus abistu mereka pada manggil gue, pas gue samperin ternyata jeng jeng jeng makanan yang gue kasih udah kadaluarsa HAHAHAHHA gue ngakak sejadi-jadinya. Sumpah gue gak tau beneran itu udah kadaluarsa dan korban gue kayak bang dicko, bang pupun, bang habib sama bang gammar. Mereka sempet merasakan kecut-kecut asam nya itu snack. HAHAHHA gue ketawa PUAS banget. Selesai mengikuti serangkaian acara akhirnya gue balik lagi ke sanfrancisco  padang dan tepar dengan indahnya di kamar. Sekian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar