Minggu, 27 November 2011

SEMESTER LIMA LAYAKNYA NERAKA


                Gila segila gilanya….semester 5 ini aseli semester neraka, kalo ada tingkatan nya ini udah neraka jahanam meskipun gue gak tau sebenarnya neraka jahanam itu jahanamnya kayak gimana.
Yang jelas, gue merasa nasib gue terkatung-katung disemester 5 ini, gue merasa seolah menjalin hubungan tanpa status dengan 8 mata kuliah dengan berbagai macam tugas akhir nya. Nasib gue seperti digantung dan dijerat oleh keparatnya 8 macem tugas akhir dari 8 mata kuliah itu. Oke seharusnya gue kerjain and nyicil satu persatu itu tugas. Tapi saking males nya gue udah keburu muak duluan. Kalo bisa gue bayarin orang buat bayarin itu tugas, pasti gue lebih milih buat ngorbanin dan nyedekahin sebagian uang jajan gue. Sayang nya gak ada yang bisa gue sewa. Dan gue kecewa.
                Gue gak ngerti ada konspirasi apa diantara para dosen sampe kasih cobaan luar biasa sama mahasiswanya. Ntah mereka emang udah janjian buat membunuh kami secara perlahan, atau mereka memang kelewat pintar sebagai dosen dan kami semakin bodoh kurang pintar . Atau sekarang Negara api sudah mulai cooling down dan memutuskan untuk menghentikan serangannya. Gue juga gak tau. Gue juga belom minta si aang buat ngonfirmasiin hal tersebut.  Yang jelas tugas kampret ini bikin gue tiap sore gak pernah mandi, bikin berat badan gue turun 5 kg dan bikin gue sampe sekarang masih single.
                Perasaan dulu jaman awal kuliah masih merdeka, masih bisa gue cabut liburan sampe ke bandung dan nyekip kuliah seenak jidat. Nah sekarang ? buat beli susu anak aja udah susah. Apalagi buat nongkrong tajir di jco. Gak ada waktu sama sekali.
                Lo bayangin aja, rutinitas gue kosan-kampus doang. Pergi pagi pulang malam, udah kayak shift mbak-mbak pt muka kuning. Semester awal, gue ogah banget lebih dari 4 jam dikampus. Sekarang gue musti ngorbanin jam tidur siang gue, jam mandi sore gue, sama jam malam mingguan gue sama pacar demi segala aktivitas yang musti gue pertanggung jawabkan.
                Belom lagi tugas ini lah itulah, rapat ini lah , itu lah. Urusan keluarga lagi, anak gue yang paling besar udah mau masuh sd lagi #loh. Bikin gue bener-bener ngelus dada sendiri dan berharap punya doraemon buat minjamin pintu kemana saja biar gue bisa pergi jalan-jalan ke italia terus ketemu sama vicenzo montella.
                Pokoknya baru disemester 5 ini lah gue merasa menjadi mahasiwa seutuhnya, gue juga gak ngerti semester 1-4 gue ngapain aja dan kenapa gak ngerasa jadi mahasiswa. Yang jelas gara-gara ini semua cucian gue jadi numpuk dan hari pun musim hujan. Lengkap dan se-su-a-tu banget ya.
                Dan sekarang udah jam 00:18, hujan deres. Leher gue pegel maksimal, rasanya pengen gue lepasin bautnya pake tang terus gue kencengin terus dipasang lagi. Sayang leher gue bukan mesin ato sejenisnya. Yang jelas tiap hari hujan gini gue selalu kepikiran buat beli Nissan juke biar bisa nebengin temen-temen gue dikelas kalo hari hujan. Angan-angan yang terpuji namun belum sempat terealisasi karna kakek gue buka bill gates.
Yang jelas semester 5 ini neraka jahanam !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar